26

“Yours” – Chocolate cup cake by my dad

Selamat menunaikan ibadah puasa! Eh besok atau lusa sih? *mbuhlah, saya sudah empat bulan mematikan–dengan santun dan penuh konsentrasi–televisi di kosan saya* (kudet gak apa-apa, asal tetep kewl) hehe..

Tapi, sebelum itu saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya sendiri. Yaay! Hip-Hip Hore!..

Ini adalah tahun pertama saya lewat seperempat abad, alias 26 tahun. Hmm usia yang (konon) lewat dikit dari kegalauan hidup sebagai perempuan dewasa muda *tsaah.. Dulu pernah teman saya yang wartawan vivanyus bilang, bahwa umur 25 tahun cewek berada pada titik puncak kegalauan terhormat. Saya gak paham persis maksud beliau apa, tapi saya takzim dengan prase-nya itu, kedengaran keren, kan?

Jadi itu yang memengaruhi saya untuk semakin deg-degan menyongsong upacara tadi malam (yang tentu saja tidak serius). Sumpah! Melototin jam secara tidak sadar itu pekerjaan yang meletihkan, menggiring saya kepada mood yang eruptif, apatis, agony. Campur-campur seperti saat saya  bingung mewarnai hihih.

Dan saat jam dinding berdenting lewat jam 00.00 waktu indonesia bagian barat rada ke utara dikit, perasaan itu lepas juga pemirsa! Seraya menghela, saya lega akhirnya umur 26 juga hahaha. Padahal apa coba, nothing special tho? Biasa-biasa aja. Bumi tetap berputar, matahari tetep dari Timur ke Barat, Si Emang sayur tetep teriak penuh antusias di pagi hari menjaja cabai kriting. Yawes.

Begini tho rasanya usia 26. Gak nyangka, Sang Pemilik Hidup memberikan saya perpanjangan waktu di dunia yang bodor ini. Kesempatan yang tidak berulang. Bersyukur, ya harus dong🙂

Lantas, bagaimanakah saya memaknai umur 26 tahun ini? Benarkah tambah usia berhubungan dengan kerutan? *gaya pembaca narasi gosip* :p

Oh, tentu, tentu saja tidak ada makna kesan, petuah, kata-kata bijak, nilai moral dari saya, seperti biasa. Yang pasti 26 adalah angka setelah 25 juga hasil 13×2. Demikian.

Waktunya makan siang!😀

2 Responses to 26

  1. Yang pasti berumur 26 berarti masih ada waktu (insya Allah) empat tahun sebelum berumur 30 dan empat belas tahun sebelum 40…hehehehe. Selamat menikmati & memanfaatkan masa muda! Semoga kita tidak merasa tua sebelum waktunya😀

    Salam (sekalian kenalan),
    Heidy

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: